Selasa, 14 Februari 2012

Sialnya Hari Ini (tanggal 14 Peb)

Assalamualaiku...
Hai guys, ketemu lagi nih. Ini postinganku ke-2 dalam hari ini.
Hari ini aku sial banget deh.
Kok bisa meg? Gimana ceritanya coba?
Gini, ini bermula pas tadi pagi pas di kelas. Kan pas itu maple KTI kan, terus uda mau istirahat itu, aku kan nganggur ya. Aku mikir, daripada nganggur, mending ngapain gitu. Akhirnya, aku pinjem hapenya temenku buat ngegame gitu. Nah, aku maen game word search ya, terus lama-lama itu temenku banyak yang ngrubungi aku buat ikutan maen itu. Otomatis jadi banyak kan orangnya, pasti bakalan mencolok banget kan? Apalagi di pojok posisinya, wes mantep. Nah, lagi asyik-asyiknya maen ya, tiba-tiba guruku Tanya lagi ngapain gitu. Refleks aja, tanganku langsung menyimpan hapenya temenku ke dalam kolong meja dan kami pun langsung berpura-pura mengerjain sesuatu. Kami pun ditanyain satu-satu ya, tapi semua kompak pada bilang ya, gak maen apa-apa bu. Hehehe… Lagipula itu uda istirahat ya, jadi kita pun meneruskan maen setelah guruku selesai menanyai kita semua. Hehehe….
Terus ini berlanjut…
Tadi kan pelajaran itu, kurang 4 jam maple terakhir itu kosong ya. Kita pun akhirnya maen lagi, tapui bukan maen hape lagi. Lha pas aku liat di luar itu uda rame, banyak anak-anak yang uda keluar kelas sambil bawa tas masing-masing. Aku pun ingin pulang ya, eh tapi kata temenku di depan lagi ada cegatan tatib. Jadinya gak jadi deh… Terus, temenku ada yang ngajak ke Pizza Hut ya. Tapi aku menolaknya, gara-garanya aku gak bawa uang lebih, aku juga tadi pagi gak dikasi uang sama ortuku deh, dan uangku saat itu udah tipis banget. Huhuhu…
Terus, pas pulang mau jemput adekku ya. Motorku itu oleng. Aku mikir paling gembos lagi nih. Eh, setelah nyampai di bengkel, kata paknya ini bocor dan butuh ditembel. Ya udah, aku pasrah aja. Aku pun menunggu samapi selesai. Salah itu uda panas, aku kebelet pipis pula, jadi bisa bayangin kan gimana rasanya. Plus itu aku mikir uangku telah tipis… Nasib nasib…. Tapi untung aja, di dompet ada uang lebih, walaupun itu sedikit, tapi masih bisa untuk bayar nambal ban itu.
Setelah nambal ban, aku pun langsung meluncur ke sekolahnya adekku. Pas nyampai di sekolahnya adekku, aku langsung dipalak sama adekku minta es cemot. Aku pun langsung bilang kalo gak punya uang, dan tadi uangnya uda takpake buat nambal ban. Akhirnya, adekku gak jadi malak aku. Alhamdulillah…
TApi gak sampai disitu guys. Pas dalam perjalanan pulang, motorku bolak-balik mbrebet gitu deh, bolak-balik pengen mati gitu. Jadinya sepanjang perjalanan itu, gasnya takgetno terus, kalo gak gitu bakalan mati deh di tengah jalan dan aku juga lagi males benerin motor di tengah jalan. Pas di jalan naek di dekat rumahku itu, mulai menampakkan gejala mau mati lagi ya. Akhirnya takgetno lagi deh. Untung aja mau, dan bisa nyampe dengan selamat di rumah. Alhamdulillah…
Tapi, meskipun gitu, aku merasakan ketar-ketir itulah jadinya gak enak. Salah aku masih ngempet kebelet pipis. Jadi rasanya tambah campur-campur lagi deh. Hmmmm….. Susah susah….
Udah deh guys… Aku gak tega dewe lho jadinya…
Maaf ya kalo ada salah kata dan ada pula kata-kata yang kurang enak di mata, hati, dan telinga kalian.
Oke, see ya
Wassalam
Mega Resty

2 komentar: