Selasa, 14 Februari 2012

Hari Kasih Sayang

Assalamualaikum...
Hai guys… Apa kabar nih? Pasti baik-baik aja kan? Amin…
Ngomong-ngomong, hari ini kan tanggal 14 Pebruari ya. Tanggal ini identik banget dengan namanya ‘Hari Kasih Sayang’. Di tanggal tersebut, orang-orang kebanyakan akan memberikan ke pasangannya itu coklat, bunga, permen, atau hadiah spesial lainnya. Atau kalo gak gitu, mereka akan ngajak pasangannya buat jalan-jalan, candle light dinner, atau nonton konser, dan lain halnya. Pokoknya, di tanggal tersebut khusus deh buat pasangan kita dan mencurahkan segenap segala kasih sayang kita ke pasangan kita. Bener kan? Hayo ngaku….
Guys, sebenarnya, hari kasih sayang itu gak cuma setiap tanggal 14 Pebruari aja, tapi setiap hari… Kita mau mencurahkan kasih sayang kita gak usah setiap tanggal itu he, kalau cuma tanggal segitu doang mah, ya lama dong nunggunya. Misalnya sekarang bukan tanggal 14 Peb ya, tapi kita mau mencurahkan kasih sayang kita, masak mau nunggu tgl 14 Peb dulu? Yo lama ta, selak jamuran, dan kadung males, dan akhirnya gak jadi mencurahkan kasih sayang kepada orang yang kita sayangi dong. Jadi setiap hari pun adalah hari kasih sayang bagi kita semua. Kita bisa mencurahkan segala kasih sayang kita setiap saat, di saat kita mau.
Untuk mengungkapkan rasa sayang kita juga, gak perlu kita repot-repot beli barang, kayak coklat, bunga, atau permen kok. Bisa dari barang bekas yang merupakan kenangan dari kita, seperti nota-nota makanan yang kita beli, tiket nonton bioskop, konser, foto, dan lain-lain, terus kamu bikin aja scrapbook dari itu semua. Emang sih ribet, dan bakalan capek kitanya, tapi itu bakalan terbayar dengan senyuman tulus dari pasangan kita kok :)
Terus, untuk mengungkapkan rasa sayang kita juga, gak perlu kita beli barang juga kok, kita dapat mengungkapkannya dengan perilaku kita, sikap kita, perhatian kita kepada mereka. Jadi gak perlu merogoh kocek yang besar kan, tapi juga dapat mengekspresikan rasa sayang kita ke mereka.
Oya, bagi yang lagi jomblo, kalian gak usah khawatir kalian bakalan bingung buat sapa kalian akan memberikan kasih sayang kalian. Coba perhatikan sekelilingmu! Kalian bisa mengungkapkannya kepada orang tua kalian, sahabat kalian, temen kalian, sodara kalian (adek, kakak, sepupu), bahkan bisa juga ke gebetan kalian. Tapi ingat, kalian itu mengekspresikannya itu hanya tanggal 14 Peb aja, tapi setiap hari *kalo bisa ! Kenapa kok gitu ya? Selain seperti yang takungkapan seperti yang di atas, tetapi menurut Islam itu, kita gak boleh merayakan Hari Valentine ini, mkarena ini merupakan hari kematian orang Yahudi. Selain itu juga, dalam semua agama kan diwajibkan untuk menyayangi satu sama lain setiap hari :)
Oke guys. Udah paham kan semua? Bagi yang uda punya pasangan, jadi jangan lupa dengan lingkungan sekitar kalian ya. Terus yang masih jomblo, jangan berkecil hati. Justru dengan hal ini, kalian diharapkan untuk lebih peduli dengan lingkungan sekeliling kalian, karena sekarang mereka lagi membutuhkan kalian, guys.
Oke deh, sekian dulu ya….
See you next time :)
Wassalam
Mega Resty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar