Sabtu, 11 Februari 2012

Heeiiii Akuuu Nambahh Umurrr…

Assalamualaikum…

Hai guys, apa kabar nih? Moga baik-baik aja dan makin baik aja… Amin…

Heii,,, aku sekarang uda nambah umur… Yap, aku baru aja ulang tahun nih, tepatnya kemarin sih. Maaf baru ngepos sekarang, baru bisa soalnya, hehehe. Aku mau bagi-bagi nih kesenanganku kepada kalian, mungkin bisa aja menular ke kalian. Amin…

Nambah umur berarti makin tua dong. *hehehe miris banget*Tapi gapapa, dengan makin tua, insyaAllah aku makin bisa bijaksana, bisa menerima segalanya dengan ikhlas, tetep lucu, membuat kalian tetep seneng, dan masih banyak lagi, tapi yang pasti aku bakalan tetep ngeblog kok, berbagi cerita, senang, duka ke kalian…

Tapi, dengan bertambahnya umur, aku masih Mega yang dulu kok. Masih tetep unyu, imut, suka ngusilin temen, masih tetep *uhuk* jomblo kok, jadi buat kalian aku masi nemenin kalian kok. Hehehe… Yang pasti, yang negatif-negatif kuberusaha untuk mengubahnya. Doain ya..

Oya, aku mau cerita nih, tentang kemarin. Kemarin itu, suatu peristiwa yang sangat membuatku seneng banget. *Ya jelaslah kamu kan lagi ultah* Tapi bukan gitu juga, dari cara temen-temenku ngasi kejutan itulah yang membuatku gak bisa melupakan dan tetap terpatri di hati ini untuk selamanya…

Kan kemarin itu, sekolahku ngadain perayaan untuk memeperingati Maulid Nabi, nah kita disuruh pake aju busana muslim. Tetapi tetep aja pelajaran, yaitu jam ke 5-6, walaupun begitu tetep Alhamdulillah… J

Jadi pagi itu, kan acaranya di aula Tugu itu, istigoshah terlebih dahulu ya. Terus ada pembacaan ayat Al-Qur’an beserta artinya, ada ceramah, terus juga ada nyanyian islami. Juara 3nya ada Fahmi anak kelas X.6, suaranya emang bagus sih, keren. Terus juara 2nya, ada anak aksel namanya sapa ya, lupa aku, kalo gak salah itu salah satunya ada yang namanya Noval *kalo gak salah inget*, suaranya wow, keren banget!! Sampe dia pas nyanyi itu, aula tugu itu langsung sunyi senyap, hanya untuk mendengarkan suaranya dia, wah dari sini kalian pasti berpikir bahwa emang suaranya dia bagus. Dan emang iya kok. Sampe setelah selesai 1 lagu itu, seaula itu pada teriak lagi.. lagi… Akhirnya, dia nyanyi lagi deh… Hehehe… Terus selanjutnya, juara 1nya itu kelas XI IPS 1, mereka ada perkusi gitu, wah pokoknya rame banget deh, keren, kreatif banget mereka. Pokoknya, sukses untuk semua deh.

Nah, terus kan acaranya selesai tuh. Akhirnya, kita disuruh balik ke kelas untuk istirahat. Pas lewat lapangan basket, aku ngeliat ruang osis buka, dan banyak anak-anak kumpul di sana. Aku pun pamit ke temenku dan menghampiri ruang osis. Di tengah lapangan basket, dari ruang osis itu, temen-temenku yang ada di sana, pada nyanyiin lagu selamat ulang tahun buat aku. Waw! Aku kaget. Makasi banyak ya temannnn…

Setelah itu, banyak yang ngucapin selamat ulang tahun padaku. Terus kita ngobrol bentar deh. Terusbalik ke kelas masing-masing karena mapel mau segera dimulai, tapi itu masih waktu istirahat sih, jadi aku ngelanjuti istirahatnya di kelasku.

Nah, pas istirahat itu, banyak (lumayanlah) temen-temenku yang ngucapin selamat ultah ke aku, dari yang di kelas, bahkan sampe temen-temenku yang jauh kelasnya, mereka dating ke kelasku hanya untuk mengucapkan selamat ke aku. Makasih banyak ya teman… Aku terharu, sumpah…

Kan pas itu, aku pake baju batik kan, nah kan pas mapel kimia, aku maju ke depan kan mau Tanya sama guruku karena aku ada yang bingung gitu deh, eh pas balik, sama temen-temenku aku dipanggil dengan sebutan “Bu Effi”. Bagi yang belum tau siapa Bu Effi itu, oke akan kujelaskan. Jadi Bu Effi itu adalah guru sejarahku. Katanya temen-temenku itu dari belakang aku mirip sama Bu Effi, dari jilbabnya, bentuk tubuhnya *upss*, dan juga cara jalannya. Hmmm… Aku pasrah ae kah, mirip sapa aja boleh deh, asal itu gak merugikan bagi diriku. Hehehe…

Setelah bel pulang berbunyi, aku pun menuju ruang OSIS. Yup, setiap pulang sekolah, aku sempatkan untuk mampir ke ruang OSIS, untuk menyapa temen, menanyakan sesuatu yang perlu kukerjakan, bahkan itu aku mau pamitan pulang, aku ke sana terlebih dahulu. Kebetulan pas hari itu mau ada pertemuan perwakilan OSIS seKota Malang, dan kebetulan juga sekolahku jadi tuan rumahnya. Jadi sekitaran jam 2 itu kita (anak OSIS) harus ada untuk menyambut atau menerima tamu gitu. Dan aku diberi tahu info itu dari temenku, Melati. Aku pun ijin sebentar pulang untuk ngambil kue buat temen-temen

Akhirnya, aku balik ke sekolah jam setengah 2an gitu deh. Ternyata, temen-temen lagi ngumpul di wakasis, walaupun di ruang OSIS juga ada anak-anak. AKu pun membagi kue yang kubawa ke temen-temenku. Dan waktu itu, aku lagi stuck di wakasis karena aku ikutan nimbrung sama temen-temen yang lagi ngobrol. Eh, tiba-tiba aja, temen-temenku yang lain itu, bawa kue tart plus lengkap dengan lilin berangka 1 dan 7. Yup, aku berulang tahun ke 17. Nah, temen-temenku pada nyanyi ya lagu selamat ulang tahun. And you know what? Kan pas itu, lagi ada banyak anak yang main bola, dari kakak kelas sampe adik kelas juga. Nah, mereka berhenti bentar main bolanya, untuk berkumpul di depan wakasis dan bareng-bareng nyanyi lagu selamat ulang tahun itu kepadaku. Jadi orang satu lapangan pada nyanyi lagu selamat ulang tahun. Aku sempet syok bentar, tapi akhirnya aku ikutan nyanyi lagu selamat ulang tahun tersebut. Aku sangaaaaatttt senangggg bangeeettt. Karena diulang tahun ini berbeda. Makasi banyak ya teman…

Terus mereka juga ngasi kado yang lucu, yang bagus, dan aku suka banget. Kadonya itu adalah sebuah bros cantik yang bentuknya kupu-kupu yang cantik pula. Aku sangat senang. Aku terbius oleh bros tersebut, seperti ada kekuatan yang menarikku untuk memandangnya… Aku suka, suka banget wes pokoknya… Makasi banyak ya teman…

Oya, pas di wakasis itu ada seorang temenku, Fidela namanya nyeletuk gini, “sesuatu banget ya, bisa hadir di ulang tahunnya Nunung.” Oh men… Nah, temenku Fidela ini yang memberikan diriku julukan Nunung, katanya aku mirip… Yah, aku disama-samakan lagi deh. Tadi Bu Effi sekarang Nunung. Serba salah deh aku. Kalau aku gak pake kerudung dan rambutku diurai katanya aku mirip Nunung, tapi kalau aku pake kerudung, katanya aku mirip Bu Effi… Hemmm… Ya sudahlah, tetep pasrah ae aku.

Terus, di rumah, mamaku masak ayam, enak banget deh pokoknya. Terus makan bareng gitu deh… Itu semua udah lebih dari cukup. Makasih ya…

Pokoknya, makasih banget buat semuanya deh, dari ortuku, adekku, temen-temen OSIS, wakasis, temen-temenku semuanya pokoknya. Oya,makasih juga yang uda pada ngumpul di depan wakasis buat nyanyi selamat ulang tahun padaku… Ini ulang tahun ke17 yang sangat sangat mengesankan buatku… Semoga di tahun 17 ini, segala harapanku terkabul dan aku menjadi seseorang yang memiliki kepribadian yang semakin bagus. Amin…

Love you all guys…

Oke see you next time…

Wassalam

Mega Resty

2 komentar: