Senin, 06 Februari 2012

Sialnya Hari Ini

Assalamualaikum
Hai guys, ini postinganku yang kedua untuk hari ini.
Kamu tau gak guys? Hari ini aku itu siaallll banget walaupun itu gak sial-sial banget, tapi udah termasuk sial sih. *gimana sih meg? Gak jelas ini* Wis, pokoknya kayak gitu.
Hal ini dimulai dari jam 1 dini hari tadi. Pas enak-enaknya tidur, eh tiba-tiba aja, aku mules-mules gitu. Ternyata, aku masuk angin. Pasalnya, aku itu kemarin malam itu gak makan gitu. Lha aku males gara-garanya aku uda capek dan ngantuk banget, jadinya males banget gitu deh. Nah, akhirnya terjadilah mules-mules di tengah malem itu. Uda asam lambung naik, jadi pengen muntah juga. Akhirnya, setelah cukup lama ngendon di dalam kamar mandi, aku pun menuju ke dapur. Aku mencari roti karena aku males makan yang berat-berat, eh tapi yang dicari gak ada. Alhasil, aku pun memakan 1 buah kukus yang kecil, tapi lumayan untuk ganjel perutku untuk sementara. Aku pun makan sambil tiduran. Setelah makan selesai, aku pun langsung kembali menuju alam kapukku…
Paginya, pas bangun itu badanku rasanya pegel-pegel semua, remek wes. Padahal kemarin malem itu, aku gak capek, bahkan fresh banget. Setelah bimbang antara masuk sekolah atau gak. Akhirnya, aku pun memutuskan untuk masuk sekolah.
Di sekolah, ada desas-desus mau ada razia tatib ya, untung aja aku gak bawa apa-apa yang merujuk pada akan halnya untuk kena pelanggaran. Tapi ternyata gak jadi. Alhamdulillah…
Pas pelajaran bahasa Indonesia, aku kan ngantuk tuh dan banyak juga temen-temenku yang ngantuk juga, akhirnya kita tiduran aja di kelas pas pelajaran berlangsung ya. Berhubung yang tidur banyak, jadi kan keliatan jelas ya, eh guru bahasa Indonesia nyindir gini “hayo ya, yang tidur, bangun! Ini pelajaran kok malah tidur. Apa perlu sama ibu dibelikan dongkrak untuk menahan mata kalian?” Langsung aja, mataku melek, dan pura-pura nglakuin sesuatu. Haduh haduh…
Trus pas mapel matematika, gurunya kan nerangin tuh ngalor ngidul, tapi akunya juga gak patio mudeng. Wah, ini sangat merugikan sekali bagiku. Karena kan aku lumayan suka sama mapel yang satu ini.
Nah, untungnya pas maple selanjutnya, pas sbd itu, gurunya kan gak ada tuh, jadi kan pelajaran kosong. Langsung aja di kelasku itu banyak yang tidur. Wah yang tidur banyak banget deh. Lha pas aku tidur itu, bolak-balik kakiku kesemutan kalo gak gitu tanganku yang kesemutan. Hmmm… Jadinya aku harus bangun untuk menggerak-gerakkan kaki atau tangan biar gak terlalu kesemutan gitu. Jadi kan tidurku gak nyenyak deh. Pas enak-enaknya tidur, aku kaget gara-garanya meja sebelahku gerak. Hhhh…..
Trus, akhirnya, aku pindah tuh kan ke belakang. Setelah menjejerkan 3 buah kursi, aku pun tidur di situ. Mau aja masuk ke alam mimpi (lagi), tiba-tiba aja guru sejarahku dateng dan membuatku terpaksa untuk merelakan untuk gak tidur. Nah pas maple ini kan, ulangan tuh. Uda aku gak belajar ya, eh soal-soalnya susah benget. Aku pun ngerjainnya ya ngawur aja. Tapi setidaknya masih masuk akal deh (bagiku). Entah deh dapet berapa nilaiku. Abisnya ulangan kan, ngoreksi LKS ya. Aku kan ngerjain LKs itu barusan aja, tadi pagi sendirian pula, nyonteknya dikit banyak ngerjain sendiri. Namanya juga aku ngantuk, jadi jawaban yang meleset itu ya lumayan sih. Tapi itu sebenarnya jawaban yang gampang sekali, berhubung aku lagi ‘error’ ya jawabannya jadi ngelantur deh.
Nah, pas pulang ya, aku ngajak temen-temenku untuk sholat, dari temen yang sepantaran sampek adek kelas yang kukenal. Kamu tau apa jawabannya apa? Jawabannya sama semua he… Yaitu “maaf aku lagi gak sholat.” Gludak… Segitu banyaknya orang yang taktanyai masa semuanya lagi halangan sih. Wah, janjian nih. Karena gak ada temennya, akhirnya aku pun sholat sendirian. Aku pun menuju ke mushola. Aku pun mengambil air wudhu. Setelah niatnya mau sholat di bawah. Aku pun menuju ke sana ya. Lantainya licin tuh. Kamu pasti tau apa yang terjadi. Yap, aku terpeleset! Sakit… Untung aja gak ada yang ngeliat. Aku pun uda menghembuskan napas lega ya, tapi aku salah. Setelah aku bangun dan mau berjalan menuju mushola yang di bawah, ada temenku yang Tanya gini “kamu gak papa a meg?” Aku pun shock tapi bentar kok *membela diri* aku pun menjawab sambil menhan malu juga gengsi “gak papa kok.” Bohong banget tuh. Padahal sakit banget! Huhuhuhu… Mungkin keras banget ya bunyi pas aku jatuh, sampek temen denger… T.T
Aku pun melanjutkan untuk sholat ya. Setelah sholat, temenku sms jangan pulang dulu. Eh, ternyata dibelikan rujak. Alhamdulillah… Lumayanlah untuk mengobati luka hatiku hari ini…
Udah dulu ya guys… Kalian hati-hati ya! Sering belajar juga. Jangan sampek pengalamanku terulang ke kalian.
Oya, kalo sempet minggu ini, aku mau ngeposting sapa aja dan gimana kemeriahannya New Year Fiesta Chapter 8 kemarin di sini. Jadi tunggu aja ya.. :)
Oke, see ya… :)
Wassalam
Mega Resty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar