Rabu, 25 Januari 2012

Terang Bulan Buatan Ayahanda Munas :3

Assalamualaikum

Hai guys… Apa kabar semuanya? Semoga baik-baik aja ya. Amin....

Sebenarnya, aku uda lama mau ngeposting ini, tapi berhubung gak ada waktu karena aku sibuk (sibuk makan, sibuk tidur, sibuk baca novel) jadi baru sekarang bisa ngeposting ini. Huehehe…

Ini kejadiannya seminggu yang lalu guys, tepatnya Kamis minggu lalu tanggal 19 Januari 2012. Pasti kalian mikir sapa itu Ayahanda Munas? Ya kan? Oke, aku jelasin ya.. Ayahanda Munas itu adalah wali kelas dari Vespa Mogok a.k.a XI IPA 1, yap kelasku sendiri! Hehehe…

Nah, pas hari Kamis itu, Ayahanda Munas membawaka sesuatu ke kita, dibungkus oleh kresek hitam gitu dan diberikan melalui Dika (yang kebetulan waktu itu adalah temen sebangkuku).Ternyata, itu adlaah terang bulan! Dika pun disuruh bagi-bagi tuh terang bulan sama anak-anak sekelas. Tapi berhubung itu masih mau pindah ke lab fisika (setiap mapel fisika kelasku pindah ke lab), jadi bagi-baginya nanti aja.

Nah, kita bagi-baginya pas mapel Bahasa Inggris, yang kebetulan hari itu juga adalah waktu Ayahanda Munas mengajar di kelasku. Kami juga bagikan ke Ayahanda Munas juga tentunya (baik hati kan kita?).

Ayahanda Munas pun Tanya gimana rasanya? Enak gak? Kita pun jawab enak pak.. Enak banget. (emang pada dasarnya kita semua pada cinta gratisan sih :P) Ayahanda Munas pun bersyukur. Eh ternyata, tuh terang bulan buatan Ayahanda Munas sendiri lo… Hebat kan!!!

Pas aku makan, aku ngerasain kok ada yang beda ya. Ternyata, santannya diganti sama susu. Jadi lebih sehat dong. Pokoknya sip banget deh… Hehehe…

Ternyata, Ayahanda Munas pertamanya itu liat-liat gitu, trus niruin. Trus nyoba santannya diganti susu. Eh, jadinya makin enak… Lalu bagi-bagi deh ke anak-anak Vespa Mogok. Hehehehe (emang rejeki gak ke mana kok)

Makasih banget ya Ayahanda Munas………. Kapan-kapan lagi ya…… Hehehe #usaha

Oya, buat kalian yang mau nyoba (masak apapun boleh), silakan nyoba ya… Ntar, jangan lupa kirim-kirim ke aku ya, hehehe :)

See ya…

Wassalam

Mega Resty :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar