Minggu, 15 April 2012

Aku Dan Ceritaku

Assalamualaikum….

Hai guys, ketemu lagi ya..

Aku mau cerita lagi nih. Kan kalau malam mingguan aku biasanya liahat tv kalau gak gitu ndengerin radio kan. Maklum lah aku kan uhuk jomblo, jadi gak ada yang ngajak dan diajak keluar gitu deh. Nah kemarin aku itu ngeliat kompas tv sama trans tv. Pertamanya, aku ngeliat kompas tv, liat acara Versus. Ini acaranya itu kuis yang dipandu oleh Helmi Yahya. Wuih, acaranya seru banget. Aku ngeliat acara ini gak bosen deh. Hehehe… Lumayanlah nambah wawasan gitu deh.

Tapi tadi malam aku mendapatkan godaan yang sangat besar. Yang pertamanya enak-enak ngeliat versus ini. Aku pindah channel ke trans tv gara-garanya ngeliat timeline di twitter yang mengatakan kalau pada hari itu Super Trap ulang tahun yang ke 1. Wah, langsung deh aku pindah channel ke trans tv buat ngeliat Super Trap ini. Fyi, Super Trap itu adalah sebuah acara yang ngejahilin orang-orang mulai dari orang-orang biasa sampai artis. Ini acara sangat bondo banget, bener-bener niat buat ngejailin orang deh. Kalau yang persiapannyan maksimala pasti kan hasilnya memuaskan kan? Nah, seperti di Super Trap ini, persiapan mereka itu sangat bagus banget, sehingga orang-orang yang dikerjain itu pada syok gak karuan. Hehehe.. Keren wes pokoke. O iya, sekalian wes, aku mau ngucapin Happy 1st Annivesarry for Super Trap. Semoga makin sukses ya… Amin…

Nah, selesai aku ngeliat Super Trap, aku kembali lahi ke channel kompas tv. Kamu tau apa yang aku liat? Yap, yang aku liat itu dan yang paling aku tunggu-tunggu adalah acara Stand Up Comedy Season 2. Bagi penyuka Stand Up Comedy, pasti gak bakalan ketinggalan dengan yang satu ini. Kemarin, wusss yang stand up itu keren-keren. Aku sampe ngakak gak karuan bareng adekku. Oya, pesertanya kemarin itu 13 besar, terdiri dari 2 cewek dan sisanya cowok semua. Dan kemarin itu komentatornya yang pasti adalah Indro Warkop, Raditya Dika, dan Virnie Ismail. Wah, bisa kebayang kan, kalau gak lucu komentatornya gimana? Secara komentatornya ini yang ahli di bidang stand up sih.

Wah, kemarin aku melihat sesuatu yang gak pernah aku menyadarinya.

Apa sih meg? Cerita dong… Penasaran nih…

Iya iya… Aku bakalan cerita kok. Sabar sabar… Nah, yang gak pernah aku sadarin itu adalah…..

Ternyata Raditya Dika itu lumayan ehem ganteng ya…

*hening

Lho lho lho… Kok langsung hening sih.. Kok gak ada reaksi yang apa gitu…

Ya iyalah, tak kira apa gitu meg meg , ternyata itu to..

Nah, kenapa kok Raditya Dika kubilang lumayan ganteng? Karena kemarin itu, aku ngeliat dia itu lebih bersih mukanya. Jadi enak banget dipandang… Trus, dia kemarin senyum juga, jadi semakin ganteng deh.. Huehehehe.. Yah, lumayanlah pencerahan di malam minggu.. Hehehehehe.. Makin ngefans aku sama nih orang..

Udah dulu ya… See ya…

Wassalam

Mega Resty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar