Rabu, 11 September 2013

Hai, I'm Come Back!! :D

Assalamualaikum wr wb.

Hai, uda lama ya aku gak ngeblog lagi? hehe. Maklum sibuk *guaya tok* mwehehe..
Uda berapa lama? hampir setahun ya? ckckck.. maaf deh ya..

Sebenarnya aku pengen banget cerita banyak di sini, share apa yang aku dapatkan selama ini, tapi kendala waktu yang membuatku tak bisa membuka blog ini. Ya jadinya gini deh, blog ini gak aktif hampir setahun.. huhu..



Oya, sekarang aku kuliah di salah satu institut di Indonesia. Jurusan Sistem Informasi. Ini jurusan yang menjadi keinginanku selama ini. Sebenarnya untuk menentukan pilihan ini aku sempet galau banget, sampai-sampai aku konsultasi dengan kakak-kakak kelasku dan aku dikelilingi oleh mereka. hehe
Sebenarnya ceritanya masih panjang sih. aku bakalan share deh di sini kalo sempet (dan ingat) hehe...

Mungkin cukup sekian dulu ya. Kapan-kapan aku lanjutin lagi dan bakalan sering share apa aja di blog ini. Oke? Oke?

Makasi banyak ya :)

Wassalamualaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar